IMPRO

Kelancaran berkomunikasi bisa menciptakan hubungan yang lebih baik, baik antar individual, organisasi, negara, atau ragam interaksi manusia lainnya. Mengingat bahwa manusia berpikir dengan mudah melalui visualisasi, maka banyak hal juga akan mudah dijelaskan melalui visualisasi tersebut.

Untuk mencapai mimpi ini, IMPRO Visual Storyteller menyediakan jasa untuk berbagai institusi, mulai dari komunitas, organisasi internasional, kampanye, sampai perusahaan swasta, untuk menyampaikan cerita dengan lebih menarik. Dengan bercerita, setiap manusia bisa lebih mudah terhubung melalui berbagai imajinasi dan emosi yang melebihi kata-kata. Dengan bercerita juga, manusia bisa lebih mudah menemukan kekuatan, minat, serta mimpi mereka.

Sebagai content creator, IMPRO bercerita melalui visualisasi orisinil yang bisa digunakan untuk publik, organisasi, atau perusahaan untuk menyampaikan berbagai pesan. Media yang digunakan bisa berupa film, graphic recording, narasi, presentasi, infografis, dan media lainnya sesuai dengan target pemirsa yang ingin dicapai. IMPRO memiliki pengalaman panjang bekerja sama dengan berbagai institusi seperti perusahaan swasta, LSM, lembaga pemerintah, komunitas, dan lainnya.

 

 

 

Services:
Topics:
Commodity:
Consultants: